Jichan Here!

Halo semua!

Jichan disini

Asal-usul nama Jichan,

Kenapa harus Jichan? Jadi nama asli saya tuh Gris. Nah pas jaman SMA tuh aku suka anime-anime jepang gitu kan, tapi juga suka K-POP. Nah Ji itu dari inisial nama panggilan ku G –> Ji. Kalo Chan itu dari jejepangan kan biasanya pake chan atau yang lainnya buat manggil nama orang. Nah trus digabung jadi Jichan deh. Nah temen ku yang lain juga pake jejepangan gitu, macam temenku Yo-chan tapi endingnya dipanggilnya Yoshan kwkk. Nah kalo aku sendiri temen deket ku manggil aku Jii. Iya, Jii. Satu-satunya temen cowo ku yang manggil aku Jii atau Jichan itu karena dia cadel -_- tapi gapapa deh.

17 Juli 1996,

Cukup familiar? Jelas iya jika kalian fans Seventeen, kekke. Ultah ku bareng abang Wonwoo *senyumbanggaakhirnyamenemukankembaranku. 96liner? Iya aku tau aku cukup tua, bentar lagi juga umur 20 -_-

Fandom,

Aku suka banyak boyband dan girband, tapi yang aku bener-bener nge fandom itu cuma BTS. Bias ku ya si alien itu, V alias Kim Taehyung. Tapi aku lagi suka Seventeen juga, bias utamaku ya si Wonwoo. Jadi urutannya gini nih, Wonwoo. Wonwoo. Wonwoo. Wonwoo. Mingyu. Mingyu. DK. DK. Dino. S. Coups. Jun. Joshua. Jeonghan. Wkwkw, tapi aku belum tau sih apa aku bisa sampe ke tahap nge fandom macam ke BTS. Kekeke

Busy

Sibuk. Iya ini kan aku lagi liburan kuliah menuju semester 3, dan semester 3 adalah semester terberat (katanya kating sih gitu) makanya aku pas liburan menyempatkan diri. Karna belum tentu ntar pas masuk aku sempet utak atik ini blig atau ega. BTW pas kuliah smt 1 2 kemaren juga aku hampir ga pernah buka blog lagi. Alesannya? Waktu ku banyak tersita buat tugas, kurang tidur nih. Contohnya adalah pas semester 1 aku kebanyakan lembur buat ngerjain sketsa free-hand ku. Bahkan ada suatu gambar yang pake teknik pensil dan itu aku udah ngulang untuk ke 3 atau 4 kalinya dan nilaiku masih sama, C+. Oke itu tugas terburuk ku. Padahal aku udah gak tidur -_-. Kalo semester 2 kemaren aku sibuk karna tugas Struktur dan Konstruksi 2, itu buat gambar kerja dan maketnya. Tapi maketnya sih kelompok, dan aku pulang ke rumah sodara (re: aku tinggal bareng sodara di perantauan, Jogja) yang jaraknya sekitar setengah jam lebih itu cuma buat mandi dan ganti baju. Tapi asik sih Hahahahah. Lalu alesan ke dua ku adalah karena kemaren-kemaren tuh laptop ku gak ada yang bener. Sebel kan? Iya emang sebel. Ya Allah ngerjain tugas aja belibet, sampe lebih sering nginep di kampus.
Liburan ini sampe kapan? Sampe sekitar pertengahan Agustus mungkin. Aaaah, aku ingin di rumah ku saja dan aku sayang wifi rumah ku. Kalau di Jogja aku hanya bisa melakukannya di kampus tercinta TAT.

Looking for friends,

Ayo-ayo siapa fans BTS? Siapa fans Seventeen? Siapa K-POPers? Siapa suka baca or nulis ff? Kenalan yuk ^_^
Kan seneng kalo punya temen yang punya kesamaan :))

.

Salam Kenal :))

.

.

.

Jichan

Advertisements

40 responses to “Jichan Here!

  1. HAIIIII KAK JIIII~ sok kenal/ditabok/
    aku mencium bau army disinih~ ternyata eh ternyata! hai kak salam kenal yah, Ayu dari line98..
    karena kita ngefandom band yang sama, temenan yuk kak/kemudian di bomb/
    minta follbacknya juga yah~

    salam hangat, teman hidupnya jungkook<3

    • hai halooo, ciyeciye army jugaa ^^
      kekeke aku udah visit back lhoo tp ga nemu cara nge folbek, gmn ya? wkwkk
      salam hangat juga, kalo aku sih dari sahabat hidupnya taetae 🙂

Here you are

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s